Headlines News :
Home » » Ketidaksengajaan

Ketidaksengajaan

Diposting Oleh aosin suwadi pada Kamis, 28 November 2019 | 04.39

Karya Evrina Indriani Kelas XI MIPA 2
SMA Negeri 6 Kota Serang Tahun Pelajaran 2019/2020

Namaku adalah Lily, aku adalah mahasiswa Universitas favorit di kotaku. Pada malam hari aku sedang bermain handphone dan membuka aplikasi instagram untuk mencari online shop, aku melihat seorang pria pemain sepak bola yang sangat tampan. Akupun langsung mencari biodata dan informasi tentang dia dan ternyata dia mempunyai prestasi yang sangat bagus, aku pun sangat kagum kepadanya lalu aku mulai mengikuti dia di instagram. Ketika aku sedang melihat foto-fotonya tiba-tiba notif berbunyi yang tertulis pemberitahuan bahwa dia mengikutiku kembali di instagram. Di situ aku sangat senang dan bahagia.

Keesokan harinya, aku meng-upload foto di instagram, beberapa lama kemudian dia berkomentar di sebuah foto yang aku upload. Bagaimana rasanya ketika kalian dikomentar positif oleh sang idola kalian? Sangat senang bukan? Ya itu yang aku rasakan, dan tiba-tiba dia mengirim pesan kepadaku melalui instagram. Aku pun mulai membalas pesan yang dia kirim kepadaku. Dan mulai dari saat itu aku sering chattan bersama dia. Lama kelamaan dia mengajak aku bertemu di sebuah mal terbesar di kotaku. Awalnya aku sangat malu-malu tetapi lama kelamaan aku tidak malu lagi. Pada saat di mal aku bersama dia bermain time zone, photoboth, dan nonton bioskop dengan genre film yang horror. Dan sehabis nonton kita langsung makan di sebuah restoran yang masakannya sangat enak sekali. Setelah selesai makan kami langsung pulang dan dia pun mengantarkanku. Sesampainya di rumah aku mengirim pesan kepadanya dan bilang “Terima kasih”. Aku dan dia jarang ketemu karena rumahku dan rumah dia berbeda kota. Hanya seminggu sekali kita bertemu.
Suatu hari dia mengajakku ke rumahnya untuk diperkenalkan kepada orang tuanya, aku sangat degdegan sekali. Sesampai di rumahnya aku bertemu dengan orang tua dan kakaknya. Mereka sangat baik kepadaku. Ketika kita sedang asik berbincang-bincang ada seorang anak kecil dan ibunya keluar dari kamar. Aku pun langsung bertanya kepadanya, “Siapakah itu?” Dia pun menjawab bahwa itu adalah keponakan dan kakak iparnya. Aku pun hanya mengangguk saja. Hari mulai sore aku  berpamitan kepada keluarganya untuk pulang dan diantarkan pulang olehnya.
Lama kelamaan aku sangat nyaman dengannya, dia pun sebaliknya. Aku dan dia sudah saling kenal dengan keluarganya. Pada malam tahun baru dia mengajakku dinner di sebuah restoran yang sangat indah, akupun memakai gaun yang sangat cantik. Setelah makan kita mengobro dan bercanda tawa. Pada saat kita sedang mengobrol tiba-tiba lampu di restoran tersebut mati, akupun sangat takut sekali. Tiba-tiba terdengar ada sebuah lagu romantis dan dia pun menyodorkan sebuah kotak yang berisi cincin. ternyata dia melamarku. Betapa terkejut dan bahagianya diriku. Aku pun menerimanya namun aku meminta syarat bahwa aku tidak ingin menikah sebelum aku lulus kuliah. Dia pun mengiyakan permintaanku. Aku senang sekali dia mau menungguku hingga lulus kuliah.
Demikian cerita ini dipublikasikan, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya, dan jika berkenan mohon tinggalkan komentar.
Share this article :

1 komentar:

Content yang Anda baca semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar.

Popular Posts

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bahasa dan Sastra - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Aosin Suwadi