Headlines News :
Home » » Sebenarnya Aku Tak Mampu

Sebenarnya Aku Tak Mampu

Diposting Oleh aosin suwadi pada Senin, 31 Maret 2014 | 01.31


Sebenarnya Aku Tak Mampu 
Karya: Laila Fajria




Lama sekali aku telah memikirkannya
Untuk memperoleh sebuah keputusan
Dia tidak mencintaiku!
Itulah kesimpulan yang kupaksakan
Kesimpulan yang melunturkan wajah ceriaku
Kesimpulan yang mengubah perangaiku



Perasaan yang sebenarnya ingin selalu kupendam dalam-dalam
Semua kerinduan, sudah aku usahakan untuk membunuhnya
Dan harapan harapan yang sudah lama layu dan mati
Bukankah puing pujng itu dulu benar benar tak mungkin dibangun lagi?
Bahkan jangankan hanya cinta, jiwa dan raga pun pada akhirnya akan terpisah
Hanya menyisakan kesedihan
Cinta memang tak harus memiliki



Tapi sekarang aku justru mengatakannya
Cepat sekali masa lalu itu kembali
Tak ada yang sempurna di dalam kehidupan ini
Dia memang amat sempurna, kebaikannya, perangainya
Apakah harus aku berjuang untuk sesuatu yang tidak memperjuangkanku?
Dia tidak mencintaiku!



Yaa Allaaaah, lumpuhkanlah ingatanku tentangnya




Share this article :

1 komentar:

Content yang Anda baca semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar.

Popular Posts

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bahasa dan Sastra - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Aosin Suwadi