Headlines News :
Home » , , , » Kesan dan Pesan Bloger

Kesan dan Pesan Bloger

Diposting Oleh aosin suwadi pada Minggu, 02 April 2023 | 15.15

 


Curhat

Hampir 12 tahun saya berkarya lewat blog belum juga mendaftarkan adsense. Jumlah konten lebih dari 500 sepertinya sudah memadai, tapi jika dilihat dari ketentuan dan kebijakan saya tidak mengerti. Karena kebodohan saya inilah maka sampai saat ini saya belum mendaftarkannya.

Pada awalnya saya membuat dan berkarya di blog ini semata-mata hanya untuk menyumbangkan pengetahun saya kepada publik, khususnya bagi para pelajar dan mahasiswa. Dan pada kenyataannya blog saya ini banyak dibuka oleh mereka, bahkan termasuk yang dari luar negeri.

Apa pun keluhannya insya Allah saya akan terus berkarya tentunya sebatas kemampuan saya, walaupun usia saya sudah tidak muda lagi (lebih dari 60 tahun). Semoga karya-karya saya bermanfaat bagi para pembaca.

Demikian curhatan saya ini saya sampaikan sebagai motivasi kususnya bagi diri saya, dan umumnya bagi para pembaca. Terima kasih pada seluruh pembaca yang telah mampir di blog ini.

Jika Anda suka dengan musik, bisa Anda buka di chnnel youtube Ekspresi Nada. Salah satu genre musik seperti yang disajikan berikut ini. 

Atau bisa buka di https://www.youtube.com/@EkspresiNada/videos


Protect and Secure Your WiFi : https://bit.ly/vpn_secure
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Popular Posts

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bahasa dan Sastra - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Aosin Suwadi