Headlines News :
Home » » Karena Ensefalitis Seorang Bayi Tak Mengenal Orang Tuanya

Karena Ensefalitis Seorang Bayi Tak Mengenal Orang Tuanya

Diposting Oleh aosin suwadi pada Sabtu, 09 Juli 2016 | 04.42

          Seorang balita (bernama Kinanti) berusia satu tahun hanya mampu menggerak-gerakkan kepala (ke kiri dan ke kanan) di tempat tidurnya di Ruang Tindakan RS. Sari Asih Serang. Akibat dari penyakit tersebut, Sang Bayi tidak mengenal siapa pun yang dilihatnya, termasuk ayah dan ibunya.

Ensefalitis (radang otak) merupakan penyakit yang terjadi karena inflamasi atau radang di bagian otak. Penyebab terjadinya inflamasi pada otak karena adanya infeksi virus, seperti virus herpes simlpleks. Beberapa gejala akibat infeksi virus ini, yaitu demam, sakit kepala, nyeri otot, rasa lelah dan mual. Perawatan dan pengobatan yang diberikan untuk mengatasi ensofalitis ialah menghentikan infeksi dan menghilangkan gejala termasuk memberikan obat obatan antivirus seperti asiklovir. http://www.referensisehat.com/2015

Kinanti adalah putri dari pasangan muda (Deri Sukandar dengan Endah). Mereka dengan setia menunggu dan merawat anak tercinta dengan penuh kasih sayang, ditemni oleh nenek dari bayi tersebut. Mereka cukup tegar menghadapi musibah ini. Bahkan sang ibu masih sanggup tegarnya dengan memperlihatkan senyum cerianya (walaupun mungkin ada unsure keterpaksaan).Seperti dalam foto berikut.
 Ayah Kinanti
 Ibu Kinanti
          Demikian tulisan ini disajikan semoga bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih, dan jika berkenan mohon tinggalkan komentar.




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Popular Posts

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bahasa dan Sastra - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Aosin Suwadi