Headlines News :
Home » » Cintaku dalam Puisimu

Cintaku dalam Puisimu

Diposting Oleh aosin suwadi pada Kamis, 21 Juli 2016 | 21.20

Cintaku dalam Puisimu
Karya: Hermawati


Bait demi bait kubaca rangkaian kata dalam puisimu
Betapa indahnya siratan makna yang terkandung di dalamnya
Ungkapan kata-katamu sungguh membuat aku merasa tersanjung
Hingga beberapa saat aku terpana dan terdiam
Kupandangi langit di gelapnya malam
Kulihat bintang-bintang dan rembulan
Indah sekali ciptaan Tuhan ....

Ya Allah aku bersyukur pada-Mu atas semua anugrah-Mu
Yang tak terhitung telah kauberikan untukku
Di batang usiaku yang hampir senja ini
Masih ada orang yang menyayangi aku
Mengisi kesunyian jiwaku

Andai waktu bisa diputar
Kuingin kembali ke masa lalu
Kan kunikmati indahnya dunia ciptaan tuhan
Hanya denganmu cintaku dan sayangku
Aku ingin menikmati kebahaiaan abadi
Bukan kebahagiaan semu dan sementara

Aku akan terus berharap
Sampai pada satu saat aku kembali kepada-Mu
Dengan membawa senyuman kebahagiaan cintaku
Tapi….  apalah dayaku
Aku hanya mampu mengikuti perjalanan takdir

Yaa Allah …. hanya untuk-Mu rinduku
Yaa Allah berikanlah kebahagiaan untukku di sana
Pertemukan kembali aku dengan orang-orang yang menyayangiku
Dan jika memang aku masih diberi kesempatan kedua
Ya Allah Engkau Mah kuasa atas segalanya
Pertemukanlah aku dengannya
Amiin yra.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Popular Posts

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bahasa dan Sastra - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Aosin Suwadi