Headlines News :
Home » » Semangat Membangun SMAN 6

Semangat Membangun SMAN 6

Diposting Oleh aosin suwadi pada Senin, 04 November 2019 | 20.33

Semangat Membangun SMAN 6
Oleh Aosin suwadi

Selama hampir 3 thun SMA Negeri 6 Kota Serang menumpang belajar di SMP Negeri 10 Kota serang, karena belum memiliki ruangan. Pada akhir tahun 2008 SMAN 6 berusaha membangun ruangan sendiri dengan lokasi di kampung Kaong. Pada saat itu sekolah ini hanya mampu membangun 3 ruangan kelas, dan 1 unit laboratorium fisika. Kegiatan belajar dilakukan dalam kondisi darurat. Betapa tidak, satu ruangan kelas digunakan oleh 2 kelas dengan menggunakan penyekat rungan. Akan tetapi seperti yang balas dendam, sejak saat itu SMA Negeri 6 Terus menerus membangun sampai sekarang.

Yang semula SMA Negeri 6 hnya memiliki 3 ruangan kelas dan 1 unit labortorium fisika, maka pada tahun 2019 ini sudah memiliki 35 ruangan kelas, 4 unit laboratorim, 1 unit ruang perpustakaan, 1 ruang BK, 2 ruangan kepala sekolah, 2 ruangan TU, 1 ruangan guru, 1 ruangan OSIS, 1 rungan PMR, 1 ruangan koperasi, 10 ruangan kantin, dan 1 unit WC, termasuk ruangan WC yang bergabung dengan unit lain. Belum lagi sarana-sarana yang lain seperti lapangan upacara, lapangan olah raga, rempat parkir, dan lain-lain.
Seperti halnya tahun-rahun sebelumnya, maka tahun ini pun SMA Negeri 6 tetap melanjutkan kegiatan pembangunannya. Dan kali ini SMA Negeri 6 Kota Serang sedang membangun lapangan parkir untuk kendaraan sepeda motor siswa.

Tempat parkir sementara menggunakan lapangan olahraga
Pemasangan konblok untuk tempat parkir
divariasi dengan taman ti tengah-tengahnya


Para tukang sedang bekerja

Pimpinan Proyek sedang mengawasi pekerja
sambil menelpon

Demikian informasi singkat ini kami sampaikan, semoga bermanfaat dan terima kasih atas apresiasinya. jika berkenan mohon tinggalkan komentar.







Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Popular Posts

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bahasa dan Sastra - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Aosin Suwadi