Headlines News :
Home » » Aku yang Minoritas

Aku yang Minoritas

Diposting Oleh aosin suwadi pada Minggu, 01 April 2018 | 18.47

Aku Yang Minoritas
karya: M.Oktaviansyah
XII IPA 2 SMAN 6 Kota Serang 2017/2018

Tahu, aku tak sama
Aku tahu
Aku berbeda dengan kalian
Aku berbeda
Dengan apa yang kalian sebut paham
Aku berbeda
Dengan apa yang kalian sebut agama

Tahukah kalian
Bagaimana rasa takutku pada kalian?
Dengan senjatamu fisikku terluka
Dengan hujatan batinku pilu

Jika aku dinilai seorang yang hina
Kenapa Tuhan menciptakanku?
Jika memang aku dinilai tak layak
Kenapa Tuhan membiarkan ibu melahirkanku?
Apakah aku sehina itu?

Kalian bilang "ini bumi milik kami"
Lalu aku…?
Dimana aku harus bertempat?
Dimana aku harus tinggal?

Apakah aku masih kalian anggap sebagai manusia?
Apa aku masih kalian anggap sebagai saudara?
Saudara yang butuh teman
Saudara yang butuh toleran
Dan saudara yang butuh keberagaman

Inilah aku…
Aku yangtak sama
Inilah aku…
Aku yang berbeda
Inilah aku.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Popular Posts

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bahasa dan Sastra - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Aosin Suwadi