Headlines News :
Home » » Tiada yang Mengerti

Tiada yang Mengerti

Diposting Oleh aosin suwadi pada Kamis, 09 Oktober 2014 | 09.25

Tiada yang Mengerti
Karya: Siti Sarah Alfinanur


Ini ceritaku ini kisah nyataku begitu sakit nasib hidup
Mengapa aku dilahirkan dengan penuh kedukaan
Aku hanya diperankan sebagai figuran
yang hanya dipajang tanpa dipandang
Tuhan, aku lelah dengan semua ini
Sebenarnya aku ini siapa
Mengapa banyak orang yang tega
Tak mau menolehku dalam pengasingan
Aku yakin bahwa aku bisa seperti mereka
Tapi mengapa tak ada satu pun dukungan

Aku tahu pasti Tuhan punya rencana lain dibalik semua itu
Aku harus berjuang menahan betapa sakit rasanya hati ini
Aku tahu bahwa satu saat Kau akan memanggilku untuk menghadap-Mu
Aku akan selalu berusaha dan berdoa agar engkau selalu di sampingku
Pelindung yang nyaman bagiku adalah Tuhan yang mengerti semau keadaan
Aku tak punya teman pacar atau sahabat atau siap paun yang mau setia
Kuharap semua akan mengeti di saat aku telah pergi
Selamat jalan dunia selamat jalan ayah selamat jalan ibu
Aku akan berusaha mengubah dunia menjadi lebih baik
Tanpa orang membantu aku tetap optimis pasti bisa
Ini adalah suara hatiaku yang bicara
Tanpa seikit pun mulut terbuka
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Popular Posts

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bahasa dan Sastra - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Aosin Suwadi