Headlines News :
Home » » Pelabuhan Hati

Pelabuhan Hati

Diposting Oleh aosin suwadi pada Selasa, 18 Februari 2014 | 07.45


Pelabuhan Hati
Karya: Tia Yuliani
Kelas X1 IPS 3 SMA Negeri 6 Kota Serang 2013/2014

Jauh sudah aku melangkah
 Menyusuri jalan yang hampa
 Membuat gelap rindu di dada
Di mana aku dapat berjumpa
Jiwa yang tenang dan damai
Untukku  bersandar dan bertumpu
Membawaku ke alam nyata
Bukan hanya dalam mimpi
yang menemani tidur malam ini






Cukup sudah jiwaku kecewa
Gelap berubah menjadi terang
Aku melangkah dengan sejuta duka
Berlalu bersama waktu
Menuju ke pelabuhan hatiku






Terbangkan aku ke angkasa
Sejauh aku memandang
Menepilah cintamu
di tulang rusukku
Di sini aku masih menunggu
Hanya dirimu tuk bersatu

















Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Popular Posts

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bahasa dan Sastra - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Aosin Suwadi