Headlines News :
Home » » Hatiku Bukan Anai-Anai

Hatiku Bukan Anai-Anai

Diposting Oleh aosin suwadi pada Senin, 10 Februari 2014 | 20.26




Hatiku Bukan Anai-Anai
Karya: Muhamad Sobri
Kelas XI IPS 3 SMA Negeri 6 Kota Serang 20132014
Betapapun derasnya ombak menerpaku
aku akan tetap tegar berdiri
Betapapun kencangnya angin menerpaku
hatiku akan tetap bersamamu
Likunya jalan yang ku lewati
akan kutelusuri dengan niat yang pasti
Akan kutemukan tempat mengeluh dan berlabuh
Aku bukanlah anai-anai
tak akan berpaling karena tiupan angin
Wahai bintang ... bila kau hadir
temanilah dia dalam ilahinya malam
Wahai pelangi bila kau hiasi bumi
hiasi juga harinya dengan warna indahmu
Wahai embun kau selalu sejukan pagi
sejukan juga hatiny.....
Kabut pagi yang pekat kelabu udara dingin membisu
yang melekat erat di kalbu
Hangatkan hatiku seakan kau selalu di sampingku
Andai setetes embun menyirami
Mungkinkah matahari mau menyinari
Jika aku dapat memilih, ku akan memilihmu
Jika ku dapat meminta, kan kuminta hatimu
Jika ku boleh memohon sentuhlah aura sukmaku
Andai aku bisa, kan kupetik bintang
untuk membuatmu tersenyum
Akan ku bawa seluruh langit malam
Jika kau lupakan aku
Kelak kau temukan aku
dalam ajal tanpa dirimu
Ekspresikan apa yang ada dalam hatimu
dalam bentuk karya sastra
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Popular Posts

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bahasa dan Sastra - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Aosin Suwadi